Senin, 29 Juni 2015

Saatnya Transformasi ke Blogpreneur

Di jaman yang semakin canggih ini dibutuhkan ketepatan dan kecerdasan untuk memanfaatkan setiap peluang yang tampak di ujung pelupuk mata. Berbagai teknologi yang mengesankan juga menjadi media yang tepat bagi para generasi muda untuk menuangkan ide-ide kreatifnya untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan.


Tidak bisa dipungkiri bahwa kecanggihan teknologi memaksa manusia untuk bertindak lebih cepat memanfaatkan peluang bisnis yang tengah booming saat ini. Berbicara tentang bisnis yang tengah booming saat ini di tengah kalangan masyarakat luas  tentu tidak lepas dengan yang namanya bisnis toko on-line. Kita sendiri tahukan penjamuran toko-toko online yang kini tersebar di dunia maya dan banyak menghasilkan pundi-pundi kekayaan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Nah, tentunya ini adalah berita bagus untuk kamu-kamu yang punya hobi nge-blog tetapi tidak tahu mau apalagi setelah nge-blognya selesai. Ini adalah saat yang tepat untuk beralih menjadi Blogpreneur. 

Kenapa Blogpreneur? 
Sobat, dengan menjadi blogpreneur sobat bisa menyalurkan hobi sobat sekaligus bisa menghasilkan pundi-pundi kekayaan. Ada pepatah yang mengatakan, sekali menyelam minum air maka inilah saat yang tepat untuk memanfaatkan kesempatan yang ada untuk menjadi blogpreneur dan bisa berpenghasilan banyak semuda mungkin. Tapi, gimana caranya min?
Caranya gampang sobat dengan menggunakan Jarvis Store untuk membuat toko online sesuai yang sobat inginkan. Emang Jarvis Store apa sih min? 
Jarvis store itu adalah layanan atau aplikasi yang digunakan untuk membuat toko online. Jarvis Store juga sudah berdiri cukup lama kok sobat, semenjak Mei 2013. Apalagi yang sobat, Jarvis Store ini sudah dimuat dalam bentuk aplikasi yang sobat semua bisa download di google apps. gak tanggung-tanggung sobat penggunanya juga udah mencapai angka lebih dari  1800 padahal baru diluncurkan Maret 2014. Hebat gak tuh sobat? apalgi sekarang inikan lagi zamannya android, daripada downlod-ti aplikasi yang gak bermanfaat dan cuma menuhi memori sobat tetapi gak bisa menghasilkan pundi-pundi kekayaan lebih bagus sobat download aplikasi Jarvis Store. Sobat bisa buat toko online sekaligus belajar jadi wirausahan cerdas.  Tapikan Min, kita ini pemula!!
Justru itulah kelebihan Jarvis Store sobat, Aplikasi ini dibuat memang untuk menyediakan layanan bagi para wirausahawan usaha kecil menengah atau biasa di sebut UKM. Nah, sobatkan baru belajar berarti gak salah dong buat pilih Jarvis Store
Fitur-fitur apa aja sih min yang ada di Jarvis Store?
Ada banyak sobat, yaitu  statistik pengunjung, manajemen order, foto langsung untuk menambah produk, manajemen produk, manajemen kategori, laporan order, dan laporan produk ditambah lagi sobat, sobat bisa melihat informasi top 10 daerah pelanggan, top 5 daerah pesan dan kirim. Tentunya dengan adanya informasi itu sobat kitakan jadi lebih gampang mengakses ke daerah mana produk kita yang memiliki banyak peminat. Cocok bangetlah buat pebisnis pemula yang baru nyoba terjun di dunia perbisnisan karena Jarvis Store sendiri juga sudah bekerja sama dengan PT.Telkomsel, Tbk ditambah lagi suntikan dana dari dua investor yang akan membuat Jarvis Store semakin berkembang. Apalagi kita tahu sendiri sebesar apa Pt. Telkomsel itu, itu jangan ditanya lagilah sobat. Terpenting untuk saat ini adalah sobat jangan mikir panjang lagi buat beralih profesi jadi blogpreneur. Sudah saatnya yang muda untuk berani lebih kreatif. Ingat sobat momentum menjelang lebaran adalah  momen yang tepa untuk sobat segera menjadi blogpreneur dengan secepatnya membuat toko online melalui app. Jarvis Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar