Sabtu, 08 Agustus 2015

Menebus Impian Bersama Garuda Indonesia

Setiap manusia yang merasa bersyukur atas anugerah yang telah diberikan oleh Tuhan pasti akan selalu memiliki impian. Tak peduli apakah impian itu sebesar raksasa atau sekecil bakteri yang tak kasap mata. Impian itu harus tetap dijaga dan dirawat dengan baik agar ia tumbuh menjadi sebuah realita yang mendecakkan kagum semua lidah serta memaksa kedua kaki untuk berdiri dan kedua telapak tangan bertemu sebagai pertanda bahwa sebuah mahakarya besar dari sebuah angan yang tak berarti apa-apa telah lahir. Mungkin Yogyakarta adalah salah satu dari beribu-ribu impian saya yang telah lahir. Sebab kota eksotis itu telah menjadi destinasi impian saya yang selalu saya rawat selama bertahun-tahun. Saya tak menampik bahwa kota yang telah saya diami selama setahun ini memiliki magnet besar yang memaksa saya untuk terus berkarya dan menghabiskan seluruh kegagalan saya di masa muda. Untuk itu, sayamerasa bangga karena telah merawat impian saya dengan baik hingga ia dapat tumbuh sejauh ini. Namun tak menampik, jika maskapai Garuda Indonesia juga turut memiliki andil dalam upaya saya untuk menebus impian yang telah saya rawat selama bertahun-tahun. Berikut beberapa alasan saya mengapa Garuda Indonesia memiliki peran penting dalam upaya saya mewujudkan destinasi impian saya :

All in One
Garuda Indonesia memang telah dipercaya memiliki kualitas terbaik dengan predikat sebagai salah satu maskapai terbesar di Indonesia dan kanca Internasional. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan mereka menggaet salah satu klub terbesar di Inggris yakni Liverpool menjadi official partner adalah kredit bahwa mereka ingin terus maju dan dan lebih mendunia. Untuk itu, mereka akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan meminimalisir sekecil mungkin kesalahan-kesalahan yang tidak diinginkan oleh penumpang. Bicara soal pelayanan, saya percaya Garuda Indonesia memiliki kualitas terbaiknya yang saya rangkum dalam paket All in One. Paket ini berarti penting dalam impian saya, mulai dari promo menarik, pelayanan fantastis sertakabin yang cukup menawan dan luas dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.

 Promo menarik adalah salah satu yang memiliki  andil besar dalam perjalanan saya untuk menebus impian. paket-paket khusus dan penawaran yang cukup menggiurkan membuat saya akhirnya menjatuhkan hati pada maskapai Garuda Indonesia yang akan membawa saya terbang menuju destinasi impian saya yakni kota gudeg  yang masih sangat kental dengan adat istiadat keratonnya.  Promo menarik dari Garuda Indonesia berarti banyak bagi saya menuju Yogyakarta. Terima kasih Garuda!!

Pelayanan Fantastis
Awak kabin maskapai Garuda Indonesia memang cukup luar biasa komitmennya dalam melayani penumpang. Jadi tidak salah bila mereka berhasil memenangkan pernghargaan sebagai "The World's Best Cabin Crew"  dari Skytrax dalam acara "The World Airline Awards 2014". Penghargaan sejatinya merupakan suatu apresiasi atas kinerja para awak kabin Garuda Indonesia yang sangat fantastis. Oleh sebab itulah saya semakin meneguhkajn hati untuk memilih Garuda Indonesia sebagai maskapai yang akan menerbangkan saya ke kota Yogya. Benar saja, mereka memang ramah dan memiliki tingkat kepedulian tinggi terhadap penumpang agar bisa senyaman mungkin menikmati perjalanan udara mereka yang luar biasa menegangkan. Tak peduli meskipun mereka berasal dari salah satu maskapai terbesar di Indonesia,bahkan dunia nyatanya tak membuat mereka mereka mengurangi takaran dosis untuk memberikan pelayanan terbaik dan saya sangat mengapresiasi itu. Terima kasih untuk pelayanannya!!

Kabin yang Cukup Menawan dan Luas
Tak dapat dipungkiri bahwa keadaan kabin dalam pesawaqt juga turut mempengaruhi pilihan banyak orang selain harga dan pelayanan juga kebutuhan mendadak. Hebatnya, Garuda Indonesia memiliki itu semua. Mulai dari kondisiruangan kabin yang bersih, tempat duduk yang nyaman dan empuk, udara yang sejuk serta keluasan kabin yang cukup membuat leluasa ditambah dengan peson design interior kabin yang semakin memberikan kenyaman kelas dunia .  Tak peduli meskipun itu tipe penerbangan ekonomi maupun bisnis maskapai Garuda Indonesia tetap berusaha memberikan kenyaman kelas dunia pada para penumpangnya. Well done!!

Break My Expectation
Segala fasilitas serta kenyamanan kelas dunia yang telah saya dapatkan selama menikmati perjalanan udara bersama Garuda Indonesia memberikan efek  " 5 Stars dan Memorable Experiences" dalam diri saya. 5 stars artinya sebagai apresiasi saya atas pelayanan yang luar biasa yang telah diberikan oleh seluruh awak kabin maskapai Garuda Indonesia dan merupakan memorable experiences dari destinasi impian saya menuju kota eksotis di pulau Jawa tersebut. Pastinya itu akan menjadi memorable experiences yang indah dan akan selalu melekat di hati saya.

Kini saya sudah menapakkan kaki dan hidup selama setahun lamanya di kota impian saya, Yogyakarta. Terima kasih Garuda Indonesia karena telah membantu saya dalam perjalanan saya untuk menebus impian. Semoga Garuda Indonesia bisa terus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik serta mendengar seluruh keluh kesah para penumpangnya. Sukses selalu Garuda Indonesia!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar