Rabu, 23 September 2015

Advan Barca Hifi M6 Buat Gaya dan Nonton Semakin Keren

Era teknologi semakin gencar menggeliat. Bermacam-macam smartphone, tablet dan lain-lain semakin gencar diterbitkan. Seolah tak ingin kalah bersaing dengan produk si "A" , si "B" pun tak mau berhenti untuk terus berinovasi tanpa batas. Konsumen pun sepertinya juga tak ingin kalah dengan sang produsen. Geliat mereka inilah yang membuat para produsen tak henti-hentinya terus mengeluarkan produk terbaru setelah produk terbaru lainnya. Nah yang satu ini juga termasuk salah satu produsen smartphone, tablet dll yang tak pernah berhenti berinovasi. Yah, benar sekali Advan. Produsen teknologi asal tanah air ini kembali memunculkan produk terbaru yakni " Advan Barca Hifi M6"
Sumber: www.advandigital.com
Tak kalah dari Smartphone asal pabrikan lain, produk terbaru advan ini juga memiliki banyak kelebihan yang menarik untuk dibahas. Dua fitur yang menarik perhatian saya yaitu "Kamera" dan "Hi-fi Audio". Di era yang semakin modern ini, kamera tentu sudah bukan menjadi kebutuhan tersier lagi melainkan primer. Kebanyakan konsumen yang ingin membeli smartphone pasti tak mengelakkan sesuatu fitur yang bernama kamera itu. Fitur kamera menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen untuk jadi bahan pertimbangan jadi atau tidaknya membeli smartphone tersebut selain fitur-fitur lainnya. Inilah salah satu kelebihan fitur yang dimiliki oleh Advan Barca Hifi M6, dengan resulosi sebesar 8 MP beserta autofocus dan LED flash yang melengkapi fitur kamera belakang dari smartphone ini. Tentu saja kehadiran LED Flash dan Autofocus akan membuat hasil jepretan gambar dan rekaman video yang diambil waktu siang dan malam melalui kamera belakang smartphone ini akan menghasilkan kualitas oke punya karena semakin tinggi resolusi suatu kamera maka akan semakin bagus pula hasil jepretan gambar yang diambil dari kamera tersebut. Ditambaah lagi, fitur kamera depan yang beresolusi sebesar 5 MP pastinya akan membuat hasil jepretan kita dari depan juga tak kalah bagusnya dari belakang. Advan memang tak tanggung-tanggung untuk membuat para konsumennya berpikir ulang untuk tidak menolak menjadi smartphone ini menjadi salah satu dari koleksi smartphone yang mereka punya. Jadi, bagaimana masih berpikir ulang lagi? 
Tenang, tenang, tenang masih ada fitur lainnya yang akan membuat anda para konsumen untuk tidak berpikir ulang lagi untuk membeli Advan Barca Hifi M6 ini atau justru akan semakin meyakinkan Anda untuk segera memboyong smartphone keren ini. Yaps, seperti yang saya katakan di awal, saya akan mengulas dua fitur keren dari smartphone ini. Setelah membahas fitur kamera yang punya resolusi 8 MP dan 5 MP, kali ini saya akan membahas fitur lain yang tak kalah menariknya dari kamera, Bener banget "Hi-fi Audio".
Siapa yang sering ke bioskop? Sudah sering pasti dong yah. Bahkan jadi agenda wajib yang sayang dilewatkan setiap bulannya. Apalagi kalau lagi musim-musimnya film bagus, malas sekalipun pasti dilewati hanya untuk sekedar meluangkan waktu buat nonton film kesayangan. Terus apa kaitannya sama Advan Barca Hifi M6? Konsumen tercinta fitur Hi-fi Audio inilah alasannya. Maksudnya apa sih mimin? Sama dengan yang saya katakan dari awal bahwa Advan akan terus berinovasi untuk melahirkan produk smartphone canggih dan okenya. Salah satunya melalui fitur Hi-fi Audio ini. Dengan adanya fitur Hi-fi Audio ini, volume suara yang akan dikeluarkan oleh smartphone ini tak kalah menggelegar dari suara gelegar tiap kali kita nonton di bioskop. Dua buah speaker stereo yang dilengkapi dengan teknologi Hi-fi ini membuat kualitas suara yang dihasilkan lebih menggelegar dan lebih keras tentunya. Akibat dari itu akan membuat musik atau bahkan video yang sedang kita putar akan menghasilkan suara yang menggelegar yang sesuai dengan selera kita. Nah maksudnya adalah bagi Anda para konsumen yang tidak sempat pergi ke bioskop buat nonton, jadi gampangkan dengan adanya Advan Barca Hi-fi M6, Tinggal download di situs resmi terus putar deh. Sensasinya tidak kalah menarik deh dari bioskop. Tunggu apalagi? Masih banyak mikir? Kelamaan...keburu diserobot orang nanti. Advan Barca Hi-fi M6 itu smartphone keren pilihan konsumen cerdas seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar