Sabtu, 03 Oktober 2015

Piknik itu Hidup

Kita tengah berada dalam gemerlap teknologi yang semakin meracuni dunia. Berbagai macam gadget terbaru pun terus diterbitkan. Hingga membuat banyak orang terpesona dan terjun terlalu jauh. Kebanyakan dari kita saat ini pasti lebih suka menghabiskan waktu bersama gadget kesayangan. BAik itu chatting, ngegame atau hal lain yang berbau teknologi. Hal tersebut membuat kita seakan lupa untuk menikmati dunia ini tanpa gadget, rasanya tanpa gadget hidup kurang asyik. Yah...memang harus diakui, gadget memang sudah menjadi satu kesatuan dari manusia yang tak bisa diabaikan. Namun sesekali, kita juga perlu menikmati hidup tanpa harus terus kecanduan oleh gadget. Mungkin berpiknik adalah salah satu cara yang asyik untuk menikmati hidup.
 Mengapa harus berpiknik?
Piknik itu adalah cara sederhana untuk menikmati hidup.  Untuk berpiknik, kita tidak perlu menghabiskan terlalu banyak biaya. Cukup sedikit biaya dan sedikit meluangkan waktu kita sudah bisa melakukan hal yang bernama "Piknik" itu. Selain itu, piknik juga mengajarkan untuk arif dengan alam sekitar kita, memberikan rasa rileks dan membuka pintu-pintu inspirasi yang bisa mendatangkan pundi-pundi uang ke kantong kita. Walaupun teknologi bisa memberikan segalanya, namun ia tak bisa memberikan kenyamanan yang diberikan alam kepada kita karena sejatinya alam adalah mahakarya Tuhan yang luar biasa. Jadi, tidak ada yang akan terasa sia-sia bila meluangkan sedikit waktu untuk berpiknik. Bicara soal piknik, ada salah satu kota rekomendasi yang bisa kita jajaki untuk sekadar menikmati hidup. Bagi siapa pun yang dekat dengan kota ini, silahkan singgah sejenak dan menikmati piknik di sana. Kota apa sih?
Ini dia kotanya.
Bogor? yah...jauh dong. Tenang...jangan kecewa karena masih banyak waktu buat menabung biar bisa berkunjung ke Bogor. Kita mungkin sering kali mendengar nama kota ini, tapi bagaimana bila ita diberi kesempatan mengunjung kota ini? Apa saja sih yang bisa dilakukan di Bogor? 
Bogor....Bogor....Bogor. Kota tempat puri Cikeas ini berdiri tegak sampai saat ini, ternyata memiliki banyak tempat wisata yang pas untuk berpiknik. Liburan di Bogor mungkin  bisa jadi salah satu cara untuk melepas penat selama bekerja. Piknik di Bogor mungkin akan jadi pengalaman menarik bagi saya dan Anda. Setelah menjelajah tempat-tempat wisata menarik di Bogor di situs jejaring internet, saya jadi ingin ke sana untuk berpiknik ria. Mungkin salah satu tempat yang paling saya ingin kunjungi sekaligus untuk berpiknik adalah kebun raya Bogor. Tempat yang memiliki 15.000 jenis pohon dan tumbuhan ini mungkin akan menjadi destinasi piknik pertama saya yang menyenangkan di kota tersebut. Senang rasanya bisa bercengkrama dengan ciptaan Tuhan yang mankjubkan di kebun raya bogor. Pohon-pohon, tempat yang nyaman mungkin akan menciptakan kerileksan di pikiran saya. Rasanya sudah tidak sabar untuk berpiknik ke sana. Dan tempat piknik lainnya yang ingin saya kunjungi itu Taman Safari Bogor. Tempat yang memiliki banyak koleksi hewan ini adalah tujuan destinasi piknik impian saya. Melihat banyak hewan-hewan agaknya menjadi hal yang akan sangat menyenangkan, apalagi bila bisa memberi makan mereka dan sekaligus bercengkrama dengan mereka, tentu itu akan sangat mengasyikkan. Terlebih lagi bisa menonton pertunjukkan dari hewan-hewan tersebut, wow...itu pasti seru sekali!!. Jadi semakin tidak terbendung untuk menikmati liburan di Bogor. 
Jadi tunggu apalagi? Piknik itu ternyata cara sederhana untuk merilekskan diri dan sekaligus bercengkrama dengan ciptaan-ciptaan Tuhan yang menakjubkan. Semua akan sangat berkesan apabila kita menikmatinya dengan penuh kehikmatan dan mencoba melepaskan diri sesaat dari gemerlapnya dunia teknologi yang semakin membuat kita overdosis dan lupa untuk menimakti dunia nyata. So, start your advanture today!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar